ThE sPiRiT of CoLoRs….

Sedikit bercerita dari sekian banyak jenis barang yang da di kamarku, sekitar 60% diantaranya berwarna pinks.yupz I love U pinks, sampe2 blogQ pun berwarna pinks he3. Sejak 1 tahun terakhir ini entah mengapa aq suka sekali warna pinks. Tiap kali membeli barang aq selalu mengutamakan warna pinks. Ya jadilah kamarku ber- pinky ria. Oya dari sekian banyak barang pinks yang Qpunya ada 1 barang pinks yang sama sekali belum pernah aq pake. Dy adalah jilbab warna pinks. hoHo…why??? karena memang sebagian besar jilbabQ berwarna gelap dan aq tidak terlalu suka dengan jilbab warna terang. Yach aq blom berani untuk memakainya coz takut terlihat cantik (halah PeDe bgt)…padahal ini adalah kado dari teman2 saat aq milad(ultah.red) ke-19 (maaphkan aq teman2 ^^) tapi aq menyukainya J hanya saja aq blom berani memakainya.

 

Sedikit bercerita untuk hal yang lebih umum, ternyata warna kesukaan punya arti psikologis loh?!

 

Warna Biru

Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan.

 

Warna Hijau

Warna kesukaan kamu hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

 

Warna Kuning

Kesukaan kamu warna kuning menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.

 

Warna Ungu

Kalo warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

 

Warna Putih

Jika kamu menyukai warna putih, maka kamu adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi kamu karena sifat angun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.

 

Warna Hitam

Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo kamu berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu.

 

Warna Merah

Kamu termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

 

Percaya tw ga, itu terserah kamu, hal2 diatas hanya pendapat orang2 psikologi yang belum tentu sesuai dengan kepribadian qt. Yang pasti kepribadian seseorang itu tergantung dari lingkungan, pendidikan serta budaya.

 

Begitu banyak bintang

Seperti pertanyaanku… (he3 nyontek lagunya syapa ni)

 

Lalu dimanakah warna pinks ???

Aq sendiri tak tw, mungkin ini akan menjadi rahasia sang penulis…

Atau karena warna pinks adalah warna turunan artinya warna yang dihasilkan dari pencampuran beberapa warna yang berbeda sehingga ahli psikologi masih bingung untuk menentukan sifat2 turunannya …HaHa

~ oleh syamsa pada Juli 23, 2008.

6 Tanggapan to “ThE sPiRiT of CoLoRs….”

  1. kalo risma suka warna putih, biru ama abu2 ukh….piye?? hehe…
    keep writing! hamasah!! ^_^

  2. kalo saya sukanya warna biru.
    tapi akhir2 warna hijau.
    gimana tuh..?
    tapi rasanya kalo membaca what inside a people just prom the fav kolor eh colour
    kurang pas ajah.
    meskipun rada2 bener juga seh..
    hehehe

  3. and sorry
    i hate pink so much..
    don’t know why..??
    hehhe
    pokoke jajaran warna yang i don’t like (maaph lagi blajar bahasa inggris)
    pink, kuning, orange, ungu.

  4. saya suka kuning, putih dan hitam….[)!(]

  5. don’t know why,

    don’t like pink…

    masalah e

    banyak ce (sebagian besar lho..)

    yang keliatan maksa FEMINIM kalo make PINK.

    apa lagi kalo pinknya ngejreng..??

    wuih….

    silau..

    hhehhe
    (ini JUJUR)

    hahahhah😀😀 ;D

  6. aslm… syamsa… risa?
    hyah… alhamdulillah mba mampir di blog nya risa neh… oya… mo tanya blognya kitta 06 apa ya???

    apa kabar kampus? statistik de?

    mba suka banget ma warna hijau… tapi mba juga suka abu- abu ma putih… tapi temen* mba suka banget warna hitam…

    ah, hidup tak mengenal satu warna, lebih berwarna bukankah lebih hidup? karena kanvas hidup pun akan lebih terlihat indah ketika ada perpaduan warna di sana…

    hmm… how bout pink? mba suka2 aja… tapi ya pink yang ga ngejreng… gimana?
    syamsa mo melukis kanvasnya dengan gradasi warna apa???

    hmm… colourfull or full colour?

  7. aku suka biru, kesannya kayak langit gitu, luas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: