AbOut mE…

Kata teman2 Risa itu orangnya Bijaksana n Keibuan (haha…bener gak sich?!). Kayaknya sich bener, coz kemarin ja waktu da STATISTIKA AWARD’06, aq masuk dalam nominasi cewek yang keibuan dari sekitar ±30 cewek Stat(statistika.red). Ga’hanya jadi nominasi, akhirnya aq terpilihJ. Truz waktu da “Tribute to Stat 06” aq juga terpilih jadi cewek ter-Bijaksana (hebat ga’tuh gw?).

AhH…tu sich hanya pandangan dari teman2 Stat dengan sample yang diambil ga’representatif, sehingga kesimpulan yang diambil errornya cukup besar. Menurut temanku yang lain dari sample yang berbeda, risa tuch orangnya akhwat banget n nurut (masa sich).

Whatever, menurut penilaian pribadi, risa yang suka banget ma warna pink ini masih banyak belajar untuk menuju sikap yang seperti temen2 diatas bilang. Masih berusaha untuk istiqomah dengan jilbabnya, masih berusaha rajin kuliah, rajin bersih2 dan yang pasti rajin makan Haha, serta hal2 lain yang bisa membangun diriku menjadi anak yang berbakti ma Ortu, muslimah yang militan n InsyaALLOH Istri yang sholehah.

Kenapa air laut dan ombaknya begitu indah?

Kenapa air terjun yang mengalir dengan begitu derasnya sangat menarik?

Karena mereka BERGERAK !!!

Gw suka banget olahraga pagi2 -menikmati pagi merupakan hal yang menyenangkan- makan gule ayam buatan ibu, makan apel or buah pir sambil ngutak-atik laptop, makan 512 bakery sambil ngenet di SIC berjam-jam, muroja’ah(klo yang ini harus dipaksa), bersih2 klo lagi ga’da kerjaan, berantakin kamar klo lagi banyak kerjaan, jalan2 n shopping ma Emma or Endah, ke tempat Hayu klo lagi stress, kadang2 suka bolos kuliah klo lagi malas hoHoho…(u/yang satu ini jangan dicontoh) dan masih banyak lagi.

Kenapa air laut dan ombaknya begitu indah?

Kenapa air terjun yang mengalir dengan begitu derasnya sangat menarik?

Karena mereka BERGERAK!!! Bisa kau bayangkan air di bak mandi tw air di ember akan begitu menjemukan jika dilihat karena mereka tidak bergerak. Seperti itulah aq memandang hidup, qt harus bergerak apalagi bwt mereka yang merasa masih muda. Karena hidup terlalu indah untuk dilewatkan begitu saja, apalagi klo lo masih muda !!! SELAGI MASIH MUDA bagaimana Menjadikan Masa Muda Begitu Bermakna, ehm kayak judul bukunya syapa yach??

~ oleh syamsa pada Juli 23, 2008.

Satu Tanggapan to “AbOut mE…”

  1. salam kenal🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: